Selasa, 08 November 2011

Dosen VS Mahasiswa

gw punya dosen cewek masih muda cantik msh ikut trent n dandan gitu deh... yah bisa di bilang dosen paling favorit buat para mahasiswa cowo yang suka sama tante" gitu.. kaya temen gw... ada deh inisial nya I. kabarnya sih dia emang suka tuh dosen tapi lom tanya gw kejelasannya.. tapi emang tuh dosen bisa menarik perharian mahasiswa cowo nya.. nah yang bikin gw ketawa tuh dosen make acsesori kaya anting india yang gede itu buat bros krudung jd samar kliatan kaya make anting, tapi cuma sebelah.. hahah.. trus temen gw bilang "wah kae sopo sek iso nemokke anting sijine iso intuk biji A" langsung pada ketawa yang denger hahah....
paling parah lagi pas selesai kuliah temen gw bilang lagi "bodine mantep". hah? gw malah bingung. temen gw si I bilang bodynya kaya biola bukan gitar spayol. hahaha kecil dong padal tuh dosen lumayan big size hahah ups..
itu pendapat gw. padahal kalo body cewek sexy orang pada umumnya bakalan bilang "wah bodynya kaya gitar spayol" tapi nih si I malah bilang kaya Biola.. biola mana yakk? haha... 
tapi emang nih dosen bikin melek.. lebih menarik lah sampe temen-temen cewe gw pada kalah dandanan.. lebih berani dia.. 
sebenernya matakuliah yang di ampu sama dia tuh awalnya di ampu sama dosen cowo yang tua n agak ribet. tapi pinter.. ya yang namanya dosen pasti pinter.. tapi gw suka sama mreka bisa baw suasana kelas gw yang anak" nya pada gila n semaunya sendiri...
buat hari ini itu dulu deh ... tunggu crita selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar