Minggu, 06 November 2011

DTS iseng

Gw punya crita sedikit soal anak" kampus gw yaitu kampus DTS UGM yogyakarta.
waktu itu pas FB nambah fitur forum grup gw langsung pynya ide bikin forum buat anak". gw kasih nama DTS iseng takut nya kalo pake nama resmi kena masalah sama pihak kampus. disitu anak" bebas curhat bebas berpendapat n mau ngapan aja juga bole..
setelah grup mulai rame ada salah satu temen gw post foto foto atmosfir kampus yang kocak dari yang jodoh"in sampe orang tidur pas kuliah. tapi nih ada yang niat banget sampe bikin gambar kek gini.
tuh beberapa contoh nya.... kreatif kan temen temen gw...
semoga makiin rame nih forum.. soalnya pas banget buat ajang komunikasi antar mahasiswa DTS khususnya... kalo punya materi kuliah juga bisa post di situ.. 
buat temen" DTS yang baca ini yok kita ramaikan forum tercinta kita ^_^......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar