Rabu, 09 November 2011

Nonton konser Tompi + 10 dewa gitar

   Dari perut gw yang lagi gak beres hari ini. tadi berangkat kekampus di jalan gw liat baliho yang isinya foto Tompi + 10 dewa gitar, gakada yang aneh sih..


nah pas praktikum di kampus perut gw tiba" ngajak Ke WC (pUp). dah gw pup juga deh akhirnya itu pup pertama gw di kampus =,= kaga penting dahhh...


ok kembali kejudul.. nonton konser tompi + 10 dewa gitar. setelah gw pulang sampe rumah perut gw ngajak ngwpup lagi gila nih perut =,=.. dah lah gw pup dulu... gw nikmatin aja soalnya mumpung di rumah...


pas gw eeeeeeekkkkkkkkk... tiba" pintu di gedor" dari luar "woi woi... Dijak nonton Tompi neng platinum!!"
hah? gw bingung setahu gw platinum itu t4 hotspotan sama t4 biliard bukan t4 konser @,@a. "CEPETTT 15 MNT DI TINGGALLL"... haihhh nanggung amit dahh baru setengah perjalannan menuju kenikmatan.. tiba" pintu di dobrak" hampir buka tuh pintu hadaaa kalo kebuka bs BRB nih pusaka bisa kelihatann.. =.=
sek maa lagi pup.... gw jawab aja dulu... gak selang lama adek gw yang cewekk ribut lagi "iki mas telpon dijak nonton konser!!" sambil dobrak" hadah napa dah pake dobrak" gak tau orang lagi pup?
dah deh gw slesein tuh pup... 


gw kluar n nyamberin mak gw... opo to ma?? " kowe ki di jak nonton konser tompi neng platinum!! 15 mnt kon mangkat neng omahe mbk rindang (kakak sepupu gw).
tiluli tilulit.... ada tlpon lagi gw angkat ternyata mbk gw... " ayok nonton konser tompii 10 mnt samek omah Q gek uwes tak tunggu!!" yo mbk sek yoo...


pikir gw wah lumayan gratis ki nonton konser sekalian refresing setelah berfikir di kampus tadi pagi..
dah gak pake lama msh pake kostum kampus n tambahan rompi hasil minjem adek gw langsung meluncur ke rumah kakak gw. gak pake lama gw sampe dah...
baru sampe langsung msk mobil brangkat deh kita.


di perjalanan gw tanya.. ki konsere neng platinum ngendi sih??
"hah? udu platinum ki tikete.. udu tempate.. ealahhh." trus neng di? "neng pasific ngarep TVRI jalan magelang"
walah omonge mama neng platinum =,= pantes.
bruntung banget gw bisa nonton konser tompi + 10 dewa gitar tiket platinum.. tentunya bangku depan sendiri...


mantep dahh..
dah nyampe sana langung msk ruangan n kursi paling depann...
pas baru mulai pawa dewa gitar rock star pada metik gitarnya...( 1 persatu muncul sesuai absen panitia)
gw gak ngira bakalan konser gitar lagu rock" metal gitu dahh...
rata" bawaannya rock n aliran keras... ada sih yang slow".


tapi ada yang bikin gw ketawa n ngrasa anehh..
biasanya kan kalo konser rok pasti ada penonton yang joget gila di depan gitu kan...
tapi di sini beda... yang nonton duduk anteng n cuma kaki n tangannya aja yang goyang.. gw juga gak enak mau goyang goyang di depan.... hahah padahal pengen bgt.. hayaaaaaa....


1 lagi kebanyakan penonton tiket platinum yang di sebelah gw itu pada pake batik n dress gitu.. kaya mau kondangan... mungkin kalo jazz tompi gitu pas lah... hahah... aneh nya cuma pas kalo baru dengerin lagu rock samping gw pake dress n batik.. gak lucu gann kaya liat orang salkos.


gubrak nya lagi deretan terdepan penonton vip lah platinum tiket.. pada dandan habis habisan lah... pokoknya tampil cantik n menarik lah.. giliran rombongan gw mukak kucel semua.. pokok nya kliatan kerenya lahh...
kecuali mbk gw yang emng dah dandan n sengaja liat nih konser..


asal tau aja gw belom mandi radi pagi tadi... padahal abis praktikum n kena OLI pipa. =,= gak banget deh.
dah crita hari ini... bsk tunggu crita selanjutnya


oh iya tunggu updet foto + vidio  konser tompi yang sempet gw abadikan make Hape butut gw yang memorinya cuma 10mb. yah sekenanya aja.. maklum gak bawa kamera... soalnya cepet" tadi.. kaca mata n jam tangan gw aja ketinggalan...


nih foto salah satu gitaris nya ian antoni.. tau kan legenda gitaris ini.. 
n yang pentas semalem itu Ian AntonoJohn Paul IvanBenk-Benk PAS BandRama SatriaGugun (Gugun Blues Shelter), Qoqo (SHE), Balawan,Totok TewelMus Mujiono, dan Azis Jamrud.. + tompi






Vidio & foto fotonya dari Hape gw
video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar