Jumat, 02 Desember 2011

Fotografi pemula

gw suka fotografi baru baru aja berawal dari temen gw yang pamer punya kamera pastik yang bisa ngeclup di aer aquapix namanya.

wak tu itu gw di pameri hasil jepretannya dan waw amazing... dari segi art dapet banget. padahal dari kamera maenan bahan plastik.. N masih pake Roll film.

trus gw di ajak ke stan comunitas kamera plastik yang ada di jogja waktu itu ada di JEC. kabarnya mreka jual kamera bekas namun msh bisa dan harga nya sangat terjangkau. walau ada juga yang mahal... hahaha
akhirnya gw milih yang harga so HOT.. lumayan nguras kantong. 25rb N itu kamera poket analog msh pake roll. gw beli sekalian sama roll filmnya

gw cobain dah hunting" kesna kemari iseng aja sih...
nih contoh hasil scannya..



beberapa aja yak.. yang laen tunggu kalo galery gw dah penuh hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar