Kamis, 01 Desember 2011

KAROKEAN

dah lama gak updet nih blog gak tau sih brapa orang yang baca nih blog hahaha
yada gw mulai crita soal malem ini.
sore tadi gw dapet sms dari temen gw Rio biasa di panggil Boja. "dreeet dreett..." suara hape gw geter geter.
gw baca sms nya dari boja "ayok karokean rame nih ada mbk chazy juga "
mbk chazy tuh temen kita YCC dari semarang. kalo gak salah begitu.
gw di suru ngajak ericho, tapi dianya di sms juga kaga bales.. sibuk kalii yee ato baru pacaran di game online katanya sih pynya pacar baru on game. kabarnya Cowo juga pacarnya Maho critanya.kkkkkk

jam 8 gwsiap n make jaket kulit item stelan jean item gak lupa bawa kamera kesayangan buat mengabadikan moment" . brangkat deh di salah satu t4 karoke di babarsari jogja..
sampe sana ngantri bentar langsung msk ke room large. gede gila padahal cuma 7 orang .
jd leluasa dah mau joget"
nah nih foto" n Vidio nya

cx


sebenernya ada yang lucu tadi cuma gak sempet ngrekam keasikan joget. pas muter lagunya

LMFAO yang party rock anthem = kita sebut itu lagu para maho. 
vidionya nyusul lagi di uplud rada lama hahaha maklum koneksi dewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar