Sabtu, 03 Desember 2011

tentang temen gw kelompok kerja UTILITAS hari ini

pertama gw mau crita soal yang namanya Dinda (cowo).

hari ini dia rada sial.
pertama dia beli rokok di bawung sebelah kos.. tapi pas nyampe kok gak bawa apa"
ternyata ilang/jatuh. gak pake lama dia balik lagi cari tuh rokok di jalan tapi apa yang dia dapet ? rokkok baru lagi yang di beli di warung. ternyata rokok yang jatuh tadi di temu sama orang yang lewat juga... sungguh siall..

kedua dia di sms sama orang tak dikenal.. isi smsnya "mbk din.. boleh gak numpang ngangetin sayur ?"
dasar sialnya jomblo dapet sms aneh di malem minggu. hahahah.. kalo gak mudeng gak cerdas..



trus gw lanjut ke temen gw si dony
dia baru aja dapet pin BB nya cewe cantik di kampus.. n dah di konfirm.
trus dia bbm tuh cewe. 3kali bbm gak di bales. sekali bales cuma jawab "apa?"
trus si dony bales lagi basabasi tanya tentang makul. n jawabnya singkat padat berisi. hahah
bener kasian...

trus temen gw yang namanya adit..
dia 3 kali ke kos temen gw cewe. sampe 3 kali haha mintak data.. tapi gak dapet data yang di cari... emang dasarnya tuh orang pelit hahaha... sial kali nih adit..
oh iya dia rada alay tadi dia cerita soal jerawat pertamanya
di obatin pake bawang n hasilnya item" gosong gitu
pas di obatin katanya "suuaaakittt buaangeeett"


trus temen gw yang namanya dini (cewek)...
dia dari semalem lom bisa tidur nyenyak gara" tugas... tiap mau tidur di sms di ajakin ngerjain tugas laen sama temennya... semalem dah nolak trus pagi" dah di sms di ajakin lagi.. sungguh  malang dia


dan gw juga ikut sial hari ini...
gw servis motor di bengkel yang bukan langganan gw.. gw brasa gak nyaman banget...
kayanya nih bengkel mekaniknya robot.. harus nunggu perintah dari pusat.. jadi gw harus bilang ke kasirnya baru mekanik mau ngerjain. trus parahnya lagi bensin motor gw abis trus mekaniknya manggil gw bialangin kalo abis bensinnya.. gw cuwek gw kira dia ambilin bensin ntar tinggal notal di kasir. eee motor gw di gebrak trus mintak gw jalan buat beli bensin sendiri. =,=
trus di rumah gw cerita sama ayah.. eh malah gw di katrok in.. katanya emang gitu kalo bengkel profesional..=,= tambah jengkel gw...

hari ini bener" sial dah tugas gak kelar" laporan tebel" mana gak mudeng lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar