Senin, 26 Desember 2011

Danbo lagi buat model Foto

nah ini gw jalan" sama Danbo
di sekitar Tugu Jogjakarta
jd agak rusak kena ujan
tapi hasil memuaskan






nih gw sama danbo kesayangan

nanti tambah lagi deh kalo ada waktu 


Ujian DTS

ini nih dah mulai galau gara" Ujian
malem nih gw belajar sendiri
ditemenin netbook  gw
di bantu sama kalkulator + fotokopian catetetan temen (karna gw pemalas)
nih FOTO nya

yah derita mahasiswa ya pass ujian gini belajar dengan sistem yang dah terkenal di dunia mahasiswa

sistem SKS (sistem kebut semalem)
100% nyantol
100% lupa pas di kelas

di kelas adanya cuma ngelamun nunggu bell keluar..

Sabtu, 17 Desember 2011

DanBo sebagai Obyek foto

nih Danbo bikinan sendiri jd obyek foto lumayan jd bahan belajar foto model hahaha (belum kuat bayar model)

Dan Ini hasil hasil nya
pake kamera poket aja di sentuh PS sedikit


Selasa, 13 Desember 2011

Blangkon cat (Janadi)

nih gw kenalin maskot blangkon YCC
ada janadi kucing anaknya si kimpit kucing si ericho
iseng" photo janadi sambil nunggu responsi sama asdos di BC

Minggu, 11 Desember 2011

Bahasa Indonesia Menjadi bahasa Resmi ASEAN

nih gw baru nemu dari Fb tadi
baca aja di jamin ngakak

Alasan kuat kenapa BAHASA INDONESIA terpilih dari pada bahasa Malaysia, menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan.
Contoh lucunya bahasa malaysia ditelinga kita : (ini beneran lho)

IND : Kementerian Agama,
MLY : Kementerian Tak Berdosa (heloo ...?!!)
...
IND : Angkatan Darat,
MLY : Laskar Hentak-Hentak Bumi
(ga asik bgt ya..... klw tarian papua it's oke , ekekekh)

IND : Angkatan Udara,
MLY : Laskar Angin-Angin
(untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

IND : Terjun Payung
MLY : Askar Begayut
(kyk orang utan.... hohohoho !!!)

IND : Pasukaaan bubar jalan !!
MLY : Pasukaaan cerai berai !!
(talak tiga aja sekalian)

IND : Merayap
MLY : Bersetubuh dengan bumi
(apa rasanya bersetubuh dengan bumi... ???)

IND : Rumah sakit bersalin,
MLY : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK ...... kahkahkahkah !!!)

IND : Belok kiri, belok kanan,
MLY : Pusing kiri, pusing kanan
(minum bodrex makanya gann !)

IND : Departemen Pertanian
MLY : Departemen Cucuk Tanam
(yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakakakh)

IND : Gratis bicara 30 menit,
MLY : Percuma berbual 30 minit
(suka2 gue dong....)

IND : Satpam (Satuan Pengaman)/security,
MLY : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin...gkgkgkgkh)

IND : Tank
MLY : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kale ahh....)

IND : Rumah sakit jiwa,
MLY : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh)

IND : Dokter ahli jiwa,
MLY : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..:O)

IND : Hantu pocong,
MLY : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus... xixixixixi )

IND : Toilet,
MLY : Bilik Merenung
(ampun deh.......sekalian OL aja gan..)

IND : Traktor,
MLY : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikaanya?

IND : Joystick,
MLY : Batang senang
(maksud loooo? batang Happy? Jadi ngeres.... Wkwkwkwkw)

IND : Tidur siang,
MLY : Petang telentang
(berarti lw tidur malem “gelap tengkurep”)

IND : push up
MLY : perkosa bumi
(waaah.nafsu amat...gkgkgkgk !!!!)

ngakak poollll



gmn kawan kita harus bersyukur lahir di tanah indonesia..
yang mempunyai bahasa Gak ALay

Jumat, 09 Desember 2011

Darah Mahasiswa

Demo Mahasiswa Diploa belum berakhir di hari kelima ini jumat 09-12-11 telah tumpah darah dari seorang sahabat kita demi nasib bersama untuk Satu tujuan.


Hanya Doa dan aksi yang dapat dilakukan semua di tangan tuhan untuk menyadarkan bapak ibu pejabat rektorat UGM.

Entah apa di benak pikiran anda setelah melihat darah berceceran di gedung rektorat UGM. Inikah jawaban dari  pertanyaan dan tuntutan kami? kami mahasiswa Diploma hanya ingin kejelasan dan kebijakan serta hak kami sebagai warga UGM. tapi kenapa msh di gantung dan tanpa kejelasan.

UGM yang di kenal sebagai kampus rakyat pun sekarang telah berubah seperti penjara yang di jaga oleh SKK di dalam kotak amal. apa itu yang di sebut kerakyatan?

Setelah di pikir kembali mungkin ada kesalahan di dalam tujuan.

Kamis, 08 Desember 2011

DEMO BUBAR SV






D4 di UGM

Re BLOG from http://ugm.ac.id/index.php?page=rilis&artikel=4285



Sekolah Vokasi UGM berpeluang mengembangkan program-program D4. Program ini akan mencetak sarjana-sarjana terapan. Selain itu, pengembangan program juga merupakan salah satu upaya menjawab kelanjutan studi mahasiswa program D3. “Untuk pengembangan ke depan, Sekolah Vokasi akan membuka jalur D4 untuk kelanjutan studi mahasiswa D3,“ kata Direktur Sekolah Vokasi UGM, M. Arrofiq, S.T., M.T., Ph.D., Selasa (6/12), di kampus UGM.
Mengenai jadwal pembukaan jalur tersebut, Arrofiq belum dapat memastikan karena menunggu kesiapan masing-masing prodi. Di samping itu, pihaknya juga harus mempelajari pasar, peluang kerja sama, serta fasilitas yang ada agar program ini menjadi satu kesatuan yang utuh. “Kalau prodi sudah siap, maka jalur D4 akan dibuka, tapi saya tidak punya data prodi mana saja yang siap,” katanya.
Menanggapi tuntutan mahasiswa D3 yang menginginkan adanya alih jalur ke program sarjana, Arrofiq mengatakan terdapat perbedaan mendasar antara sistem pendidikan di program diploma dengan sarjana. Sekolah Vokasi lebih mengedepankan kemampuan-keterampilan, sementara program sarjana yang lebih dipacu ialah kemampuan akademik. “Keduanya sudah berbeda. Jadi, pengembangan yang lebih memungkinkan untuk Sekolah Vokasi adalah D4, menjadi sarjana terapan,” terangnya.
Terkait adanya empat jurusan D3 yang diperbolehkan alih jalur ke S1 UGM, yaitu D3 Kepariwisataan, Kedokteran Hewan, MIPA, dan Hukum, Arrofiq menjelaskan bahwa hal tersebut adalah kebijakan yang diambil di luar ranah Sekolah Vokasi. Kebijakan mengenai alih jalur empat jurusan tersebut tertuang dalam SK Rektor 599/P/SK/HT/2010.
Sekolah Vokasi didirikan pada penghujung tahun 2008, berdasarkan Peraturan Rektor UGM nomor 518/P/SK/HT/2008. Sejak dibukanya sekolah ini, seluruh program diploma dikelola secara langsung oleh Universitas. Arrofiq menyatakan pihaknya terus melakukan pengembangan sekolah vokasi sejak dibuka secara resmi pada 2009 silam. Ia pun mengungkapkan bahwa lulusan sekolah vokasi sangat diminati dan gampang terserap oleh industri.
Menanggapi rencana dibukanya jalur D4, salah seorang dosen Sekolah Vokasi Prodi Teknik Mesin, Dr. Wikan Sakarinto, menyampaikan pihaknya akan mendorong agar semua prodi untuk mempercepat pembukaan D4. “Kami sudah memiliki desainnya. Namun, pembukaan jalur tersebut tidak bisa serta-merta dilaksanakan, membutuhkan proses yang panjang,” ujarnya. Wikan menyebutkan terdapat beberapa faktor yang akan mendapatkan dampak terkait dengan pembukaan jalur D4. Beberapa di antaranya ialah jumlah dosen, jumlah ruangan, dan sistem.
Di tempat yang sama, Kepala Bidang Humas dan Keprotokolan UGM, Drs. Suryo Baskoro, M.S., mengatakan berdasarkan pengalaman selama ini, mahasiswa yang lulus dari sekolah vokasi melanjutkan pendidikan sarjana di kampus lain. Sejauh ini, alumni sekolah vokasi diterima dengan cukup baik oleh kampus-kampus lain. (Humas UGM/Ika)

Sabtu, 03 Desember 2011

tentang temen gw kelompok kerja UTILITAS hari ini

pertama gw mau crita soal yang namanya Dinda (cowo).

hari ini dia rada sial.
pertama dia beli rokok di bawung sebelah kos.. tapi pas nyampe kok gak bawa apa"
ternyata ilang/jatuh. gak pake lama dia balik lagi cari tuh rokok di jalan tapi apa yang dia dapet ? rokkok baru lagi yang di beli di warung. ternyata rokok yang jatuh tadi di temu sama orang yang lewat juga... sungguh siall..

kedua dia di sms sama orang tak dikenal.. isi smsnya "mbk din.. boleh gak numpang ngangetin sayur ?"
dasar sialnya jomblo dapet sms aneh di malem minggu. hahahah.. kalo gak mudeng gak cerdas..



trus gw lanjut ke temen gw si dony
dia baru aja dapet pin BB nya cewe cantik di kampus.. n dah di konfirm.
trus dia bbm tuh cewe. 3kali bbm gak di bales. sekali bales cuma jawab "apa?"
trus si dony bales lagi basabasi tanya tentang makul. n jawabnya singkat padat berisi. hahah
bener kasian...

trus temen gw yang namanya adit..
dia 3 kali ke kos temen gw cewe. sampe 3 kali haha mintak data.. tapi gak dapet data yang di cari... emang dasarnya tuh orang pelit hahaha... sial kali nih adit..
oh iya dia rada alay tadi dia cerita soal jerawat pertamanya
di obatin pake bawang n hasilnya item" gosong gitu
pas di obatin katanya "suuaaakittt buaangeeett"


trus temen gw yang namanya dini (cewek)...
dia dari semalem lom bisa tidur nyenyak gara" tugas... tiap mau tidur di sms di ajakin ngerjain tugas laen sama temennya... semalem dah nolak trus pagi" dah di sms di ajakin lagi.. sungguh  malang dia


dan gw juga ikut sial hari ini...
gw servis motor di bengkel yang bukan langganan gw.. gw brasa gak nyaman banget...
kayanya nih bengkel mekaniknya robot.. harus nunggu perintah dari pusat.. jadi gw harus bilang ke kasirnya baru mekanik mau ngerjain. trus parahnya lagi bensin motor gw abis trus mekaniknya manggil gw bialangin kalo abis bensinnya.. gw cuwek gw kira dia ambilin bensin ntar tinggal notal di kasir. eee motor gw di gebrak trus mintak gw jalan buat beli bensin sendiri. =,=
trus di rumah gw cerita sama ayah.. eh malah gw di katrok in.. katanya emang gitu kalo bengkel profesional..=,= tambah jengkel gw...

hari ini bener" sial dah tugas gak kelar" laporan tebel" mana gak mudeng lagi..

Jumat, 02 Desember 2011

LMFAO IM SEXY N I KNOW IT

Nih vidio mantep banget dah yang nyanyi bagus di tambah garapan Supermaho yang parah
tapi gw salut sama nih vidio bisa bikin ketawa n setres gw ilang.. 

goblok sih masak Cowo nyanyi dgn judul lagu kek gitu dan di imbangi sama tampilan yang mreka rasa itu sexy padalah gw bilang itu parah Maho tinggat Dewa =,=
gak tau deh komentar kalian kek apa..
liat aja deh ke TKP bawah ini


nyoba post .Gif

gw bikin ini 10mnt yang lalu gw pake buat background + mau nya sih buat PP twoter tapi gak tau gak bisa nge.gif anim nya gak jalan =,=a 
foto Diri hahaha Merah Kunig Ijo

Fotografi pemula

gw suka fotografi baru baru aja berawal dari temen gw yang pamer punya kamera pastik yang bisa ngeclup di aer aquapix namanya.

wak tu itu gw di pameri hasil jepretannya dan waw amazing... dari segi art dapet banget. padahal dari kamera maenan bahan plastik.. N masih pake Roll film.

trus gw di ajak ke stan comunitas kamera plastik yang ada di jogja waktu itu ada di JEC. kabarnya mreka jual kamera bekas namun msh bisa dan harga nya sangat terjangkau. walau ada juga yang mahal... hahaha
akhirnya gw milih yang harga so HOT.. lumayan nguras kantong. 25rb N itu kamera poket analog msh pake roll. gw beli sekalian sama roll filmnya

gw cobain dah hunting" kesna kemari iseng aja sih...
nih contoh hasil scannya..



beberapa aja yak.. yang laen tunggu kalo galery gw dah penuh hahaha...

Kamis, 01 Desember 2011

KAROKEAN

dah lama gak updet nih blog gak tau sih brapa orang yang baca nih blog hahaha
yada gw mulai crita soal malem ini.
sore tadi gw dapet sms dari temen gw Rio biasa di panggil Boja. "dreeet dreett..." suara hape gw geter geter.
gw baca sms nya dari boja "ayok karokean rame nih ada mbk chazy juga "
mbk chazy tuh temen kita YCC dari semarang. kalo gak salah begitu.
gw di suru ngajak ericho, tapi dianya di sms juga kaga bales.. sibuk kalii yee ato baru pacaran di game online katanya sih pynya pacar baru on game. kabarnya Cowo juga pacarnya Maho critanya.kkkkkk

jam 8 gwsiap n make jaket kulit item stelan jean item gak lupa bawa kamera kesayangan buat mengabadikan moment" . brangkat deh di salah satu t4 karoke di babarsari jogja..
sampe sana ngantri bentar langsung msk ke room large. gede gila padahal cuma 7 orang .
jd leluasa dah mau joget"
nah nih foto" n Vidio nya

cx


sebenernya ada yang lucu tadi cuma gak sempet ngrekam keasikan joget. pas muter lagunya

LMFAO yang party rock anthem = kita sebut itu lagu para maho. 
vidionya nyusul lagi di uplud rada lama hahaha maklum koneksi dewa

Kamis, 10 November 2011

Menu menu blangkon kafe

nyammiiiii....
blangkon kafe ada menu" sedap n ringan di kantong
nih salah satunya nasigoreng telor (Nasigoreng Blangkon) Cuma 5000an kenyang








sama nih minuman Avocado Float 7000an aja.. seger n manis tuhh...
sreepppp....














gw cuma nyobain itu perut dah kenyang bsk kalo gw makan lagi gw bagi gambarnya aja ... hahaha
kalo mau coba dateng sendiri... bawa 15 ribu dah mewah bgt...
ada juga menu paketan
namanya sego kawah + esteh/esjeruk/essirup 10ribuann mantaps lahh..

kaya temen gw satu ini makan sego kawah sampe lahap gitu hahaha....

Rabu, 09 November 2011

Nonton konser Tompi + 10 dewa gitar

   Dari perut gw yang lagi gak beres hari ini. tadi berangkat kekampus di jalan gw liat baliho yang isinya foto Tompi + 10 dewa gitar, gakada yang aneh sih..


nah pas praktikum di kampus perut gw tiba" ngajak Ke WC (pUp). dah gw pup juga deh akhirnya itu pup pertama gw di kampus =,= kaga penting dahhh...


ok kembali kejudul.. nonton konser tompi + 10 dewa gitar. setelah gw pulang sampe rumah perut gw ngajak ngwpup lagi gila nih perut =,=.. dah lah gw pup dulu... gw nikmatin aja soalnya mumpung di rumah...


pas gw eeeeeeekkkkkkkkk... tiba" pintu di gedor" dari luar "woi woi... Dijak nonton Tompi neng platinum!!"
hah? gw bingung setahu gw platinum itu t4 hotspotan sama t4 biliard bukan t4 konser @,@a. "CEPETTT 15 MNT DI TINGGALLL"... haihhh nanggung amit dahh baru setengah perjalannan menuju kenikmatan.. tiba" pintu di dobrak" hampir buka tuh pintu hadaaa kalo kebuka bs BRB nih pusaka bisa kelihatann.. =.=
sek maa lagi pup.... gw jawab aja dulu... gak selang lama adek gw yang cewekk ribut lagi "iki mas telpon dijak nonton konser!!" sambil dobrak" hadah napa dah pake dobrak" gak tau orang lagi pup?
dah deh gw slesein tuh pup... 


gw kluar n nyamberin mak gw... opo to ma?? " kowe ki di jak nonton konser tompi neng platinum!! 15 mnt kon mangkat neng omahe mbk rindang (kakak sepupu gw).
tiluli tilulit.... ada tlpon lagi gw angkat ternyata mbk gw... " ayok nonton konser tompii 10 mnt samek omah Q gek uwes tak tunggu!!" yo mbk sek yoo...


pikir gw wah lumayan gratis ki nonton konser sekalian refresing setelah berfikir di kampus tadi pagi..
dah gak pake lama msh pake kostum kampus n tambahan rompi hasil minjem adek gw langsung meluncur ke rumah kakak gw. gak pake lama gw sampe dah...
baru sampe langsung msk mobil brangkat deh kita.


di perjalanan gw tanya.. ki konsere neng platinum ngendi sih??
"hah? udu platinum ki tikete.. udu tempate.. ealahhh." trus neng di? "neng pasific ngarep TVRI jalan magelang"
walah omonge mama neng platinum =,= pantes.
bruntung banget gw bisa nonton konser tompi + 10 dewa gitar tiket platinum.. tentunya bangku depan sendiri...


mantep dahh..
dah nyampe sana langung msk ruangan n kursi paling depann...
pas baru mulai pawa dewa gitar rock star pada metik gitarnya...( 1 persatu muncul sesuai absen panitia)
gw gak ngira bakalan konser gitar lagu rock" metal gitu dahh...
rata" bawaannya rock n aliran keras... ada sih yang slow".


tapi ada yang bikin gw ketawa n ngrasa anehh..
biasanya kan kalo konser rok pasti ada penonton yang joget gila di depan gitu kan...
tapi di sini beda... yang nonton duduk anteng n cuma kaki n tangannya aja yang goyang.. gw juga gak enak mau goyang goyang di depan.... hahah padahal pengen bgt.. hayaaaaaa....


1 lagi kebanyakan penonton tiket platinum yang di sebelah gw itu pada pake batik n dress gitu.. kaya mau kondangan... mungkin kalo jazz tompi gitu pas lah... hahah... aneh nya cuma pas kalo baru dengerin lagu rock samping gw pake dress n batik.. gak lucu gann kaya liat orang salkos.


gubrak nya lagi deretan terdepan penonton vip lah platinum tiket.. pada dandan habis habisan lah... pokoknya tampil cantik n menarik lah.. giliran rombongan gw mukak kucel semua.. pokok nya kliatan kerenya lahh...
kecuali mbk gw yang emng dah dandan n sengaja liat nih konser..


asal tau aja gw belom mandi radi pagi tadi... padahal abis praktikum n kena OLI pipa. =,= gak banget deh.
dah crita hari ini... bsk tunggu crita selanjutnya


oh iya tunggu updet foto + vidio  konser tompi yang sempet gw abadikan make Hape butut gw yang memorinya cuma 10mb. yah sekenanya aja.. maklum gak bawa kamera... soalnya cepet" tadi.. kaca mata n jam tangan gw aja ketinggalan...


nih foto salah satu gitaris nya ian antoni.. tau kan legenda gitaris ini.. 
n yang pentas semalem itu Ian AntonoJohn Paul IvanBenk-Benk PAS BandRama SatriaGugun (Gugun Blues Shelter), Qoqo (SHE), Balawan,Totok TewelMus Mujiono, dan Azis Jamrud.. + tompi






Vidio & foto fotonya dari Hape gw
video

Selasa, 08 November 2011

Dosen VS Mahasiswa

gw punya dosen cewek masih muda cantik msh ikut trent n dandan gitu deh... yah bisa di bilang dosen paling favorit buat para mahasiswa cowo yang suka sama tante" gitu.. kaya temen gw... ada deh inisial nya I. kabarnya sih dia emang suka tuh dosen tapi lom tanya gw kejelasannya.. tapi emang tuh dosen bisa menarik perharian mahasiswa cowo nya.. nah yang bikin gw ketawa tuh dosen make acsesori kaya anting india yang gede itu buat bros krudung jd samar kliatan kaya make anting, tapi cuma sebelah.. hahah.. trus temen gw bilang "wah kae sopo sek iso nemokke anting sijine iso intuk biji A" langsung pada ketawa yang denger hahah....
paling parah lagi pas selesai kuliah temen gw bilang lagi "bodine mantep". hah? gw malah bingung. temen gw si I bilang bodynya kaya biola bukan gitar spayol. hahaha kecil dong padal tuh dosen lumayan big size hahah ups..
itu pendapat gw. padahal kalo body cewek sexy orang pada umumnya bakalan bilang "wah bodynya kaya gitar spayol" tapi nih si I malah bilang kaya Biola.. biola mana yakk? haha... 
tapi emang nih dosen bikin melek.. lebih menarik lah sampe temen-temen cewe gw pada kalah dandanan.. lebih berani dia.. 
sebenernya matakuliah yang di ampu sama dia tuh awalnya di ampu sama dosen cowo yang tua n agak ribet. tapi pinter.. ya yang namanya dosen pasti pinter.. tapi gw suka sama mreka bisa baw suasana kelas gw yang anak" nya pada gila n semaunya sendiri...
buat hari ini itu dulu deh ... tunggu crita selanjutnya

Minggu, 06 November 2011

DTS iseng

Gw punya crita sedikit soal anak" kampus gw yaitu kampus DTS UGM yogyakarta.
waktu itu pas FB nambah fitur forum grup gw langsung pynya ide bikin forum buat anak". gw kasih nama DTS iseng takut nya kalo pake nama resmi kena masalah sama pihak kampus. disitu anak" bebas curhat bebas berpendapat n mau ngapan aja juga bole..
setelah grup mulai rame ada salah satu temen gw post foto foto atmosfir kampus yang kocak dari yang jodoh"in sampe orang tidur pas kuliah. tapi nih ada yang niat banget sampe bikin gambar kek gini.
tuh beberapa contoh nya.... kreatif kan temen temen gw...
semoga makiin rame nih forum.. soalnya pas banget buat ajang komunikasi antar mahasiswa DTS khususnya... kalo punya materi kuliah juga bisa post di situ.. 
buat temen" DTS yang baca ini yok kita ramaikan forum tercinta kita ^_^......

Me VS eMbek

Hari ini hari minggu, yang jelas bukan minggu biasa, karena hari ini hari Pembantaian embek n sapii.
Nah begini ceritanya. adek gw yang mondok di krapyak daerah slatan alun alun kidul jogjakarta sengaja pulang untuk rayain nih hari pembantaian. Kebetulan banget adek gw pulang soalnya bakalan dapet djatah lebih byk. tau kenapa? gw ajak dia buat ikut bantu mencincang embek n sapi di masjid.
jam 8.13 pagi gw sama adek gw brangkat bawa pisau super tajem punya mami gw buat ikut serta di pembantaiian embek. gak jauh dari rumah kita sampai masjid. Sampai sana gw cium bau darah dan bau pembantaian sudah di mualaiii.. wahhwahah gw langsung ambil potongan embek yang udah di penggal kepalanya .gw kuliti dagingnya kuliti ato apa yak. ya gitu deh... gw mintak bantuan adek gw buat pegangin tuh daging.
1jam pertama msh semangat kaya pejuang cinta. tapi ternya berat juga nyeset daging. hahahaaa.. mas mas samping gw ketawa liat gw kecapean. dah ah istirahat dulu.
adek gw msh asik nyeset daging" embek yang baunya sedap. ok gak kerasa dah selesai kerjaan kita lebih dari 100 orang ikut bantu nyesti daging kurban embek sama sapi.
Nah ini step yang di tunggu tunggu pembagian daging kurbannn... hurai... yang ikutan bantu nyeseti daging dapet bagian tersendiri lain yang pake girik.

nama nama penyeset pun di panggil satu persatu. Pornomoo.. mooo.. Adeee dee.. habibb bull... ...,....,...Osa ( nama adek gw) selang agak lama yafiee ee.. dih tak kira bakalan di panggil setelah adek gw.. =,= iyo krungu krungu rasah bengok bengok.. aku neng cedak mu kok mas.. endi dagingku? kui jupuk dewe' kata masnya.
okey sip mantaps gw sama adek gw pulang membawa 3 kantong daging.. 1 dari girik 2 dari hasil kerja keras kita nyeseti... asik juga + puas bisa makan daging dari usaha sendiri.. sampe rumah gw sama adek gw lagsung bakar tuh daging pake bumbu seadanya.. belom sampai matang gw dah gak sabar langsung sikat aj dehh;... setengah  matang pun sedapp... gak kerasa daging 2 kantong udah abis.. perutpun kenyang .. badan panas + lemes.. wah kalo tiap hari gini bisa mati kekenyangan daging nih >,<.
oh iya map kalo crita gw garing yang penting crita aja dah.. hahaha..
Tunggu crita selanjutnya...

Sabtu, 05 November 2011

Kenalan

Nama Gw Asli Gw yafie tapi di kampus beberapa temen gw panggil Kembung >,< aneh sih tapi asik, hahaha
tuh nama dapet gara" gw beli makan siang di resto elit deket Kos, Ikan Kembung bakar + sambal duba duba eh dabu dabu khas TIMOR 1 porsinya 15ribu hhahah. standard lah tapi yang namanya anak kos ato mahasiswa harga segitu kemahalan hahah..
Nah segitu dulu deh perkenalan kita dengan INI blog Yafie Kembung Dah diMulai tunggu post brikutnya..